Pertama Memiliki: Xiaomi Redmi 1S

Pada acara peluncuran Xiaomi Malaysia sebelumnya hari ini, perusahaan juga mengambil kesempatan untuk memamerkan produk berikutnya yang datang ke Malaysia segera. The Redmi 1S, smartphone yang sangat terjangkau Xiaomi, akan datang ke Malaysia pada bulan Juni, tapi banyak unit model yang dipamerkan di pengalaman zona acara. Tentu, kami mengambil sekilas di Redmi 1S, dan inilah kesan pertama kami.

The Redmi (atau Hongmi di asli Cina) adalah salah satu smartphone Xiaomi paling populer, dan untuk pasar Malaysia, Xiaomi akan menjual varian segar dari Redmi. Dikenal sebagai Redmi 1S, mempertahankan harga yang sama tag, dimensi dan berat, namun Xiaomi telah berhasil menggandakan penyimpanan dan dipasang di Qualcomm Snapdragon 400 1.6GHz chipset quad-core lebih kuat.

Xiaomi adalah menjual Redmi asli di Singapura saat ini, namun Xiaomi global VP Hugo Barra telah mengkonfirmasi bahwa Singapura juga akan menerima Redmi 1S untuk dijual pada saat yang sama dengan Malaysia.

Sekarang untuk Redmi 1S sendiri. Salah satu hal pertama yang saya perhatikan tentang Mi 3 adalah dengan bobot nya. Ini tidak terlalu berat per se, tetapi lebih padat dibandingkan dengan perangkat lain di kelasnya. Penutup matte belakang plastik merupakan tambahan yang sangat welcome, memberikan pegangan terjamin dan meminimalkan noda sidik jari jelek yang biasanya malapetaka perangkat dalam kisaran harga ini. Satu catatan menarik yang saya buat selama tangan saya pada hari sebelumnya adalah bagaimana padat perangkat itu, meskipun memiliki penutup belakang dilepas.

Sementara dunia telah pindah ke layar selalu lebih besar, 4,7 inci Redmi 1S merasa nyaman baik dengan penggunaan satu dan dua tangan. Layar itu sendiri, juga, lebih dari layak, dengan sudut pandang yang besar. Bahkan, ini adalah salah satu perangkat yang benar-benar tidak merasa seperti itu bernilai kurang dari RM500; itu pasti merasa banyak lebih mahal bahwa itu adalah.

Pada catatan lain, mereka yang tertarik pada 1S Redmi sebagai smartphone untuk orang tua, Anda akan senang mengetahui bahwa Redmi 1S olahraga Mode Lite yang mudah untuk mengaktifkan, tapi cukup sulit untuk keluar dari. Teks font besar, dan seluruh tata letak telah disederhanakan untuk membuatnya mudah bagi mereka yang lebih akrab dengan fitur ponsel. Untuk tech-savvy orang yang kurang dari generasi tua, ini adalah plus besar. Sumber Artikel

Kami juga berhasil menguji kamera Redmi 1S '8MP, dan di sini adalah contoh gambar yang diambil dengan Redmi 1S: Arus bang-untuk-uang raja adalah Huawei Honor 3C, ada keraguan tentang itu; tetapi untuk orang yang mencari alternatif, Redmi 1S mungkin menjadi penantang menarik.

No comments:

Post a Comment