Tips Menginstal Selang AC Portable

Banyak orang telah dianggap menggunakan AC portabel untuk memperkenalkan udara dingin ke daerah-daerah tertentu dari rumah. Tapi tidak ada hal seperti AC portabel ventless. Semua unit ac portable harus dibuang melalui selang, yang menguras udara panas.

Pemilik rumah yang berpikir tentang menginstal semacam ini unit bisa mempertimbangkan memasukkannya ke dalam diri mereka sendiri. Sementara beberapa orang takut mungkin rumit dan memerlukan bantuan seorang insinyur HVAC profesional, kenyataannya adalah bahwa mereka cukup mudah untuk menginstal.

Jika Anda ingin mengatur ac portabel Anda sendiri, berikut adalah beberapa faktor yang harus diperhitungkan.

Tips Menginstal Selang AC Portable:
Unit ini membutuhkan selang, meskipun mereka mungkin mudah untuk berpindah dari satu tempat ke tempat. Hal ini membantu untuk menghentikan udara panas tersedot ke dalam unit dari melarikan diri dari bagian belakang unit sedangkan udara dingin bertiup keluar dari depan.

Jika udara panas tidak dapat melarikan diri dari ruang suhu udara tidak akan jatuh meskipun depan unit terasa dingin. Selang harus diarahkan dengan benar.

Udara panas perlu disalurkan dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menghapus panel langit-langit atau buang itu melalui jendela.

Jika Anda memilih untuk menjalankan selang melalui langit-langit, cukup geser satu panel langit-langit pergi dan membuat lubang melingkar di dalamnya, pembukaan ini akan mengakomodasi selang AC portabel dan alat kelengkapan. Panel dapat diganti ketika pekerjaan dilakukan.

Tentu saja, Anda bisa mengebor dinding eksternal atau internal untuk menciptakan ruang ventilasi jika Anda tidak dapat menyalurkan selang melalui langit-langit. Tidak ada yang harus menghambat asupan atau outtake ventilasi atau unit akan gagal berfungsi dengan benar.

Cara termudah untuk melampiaskan itu, bagaimanapun, adalah untuk menjalankan rumah melalui jendela.

Listrik Dibutuhkan untuk AC Portabel:
Banyak unit AC portabel besar memerlukan kabel khusus. Unit-unit sangat besar membutuhkan kekuatan dan kekuasaan yang tidak akan datang dari plug standar. Sebaliknya, mereka perlu plug 220 volt.

Sebagian besar unit yang lebih kecil (di bawah 12.000 BTU), bagaimanapun, akan bekerja dengan standar 110 volt plug. Hindari penggunaan kabel perpanjangan pada perangkat ac portabel karena mereka dianggap bahaya kebakaran.

Mempertahankan Unit:
Gunakan kain basah untuk membersihkan unit berdebu dan mengubah filter udara dua kali setahun. Periksa selang AC portabel bersih dan lurus.

Jika unit AC Anda tidak bekerja secara efisien menelepon, seorang insinyur HVAC atau spesialis AC. Sebuah unit terpelihara dengan baik secara efektif akan mendinginkan rumah Anda dan banyak sistem udara con bergerak sangat hemat energi.

Untuk tips tentang menemukan yang terbaik AC portabel, periksa panduan ini bermanfaat: Best Portable Air Conditioners dan Everstar Portable Air Conditioner Panduan Pemecahan Masalah. Sumber

No comments:

Post a Comment