7 Power Bank Kecil dan Kompak untuk Smartphone

Anda mungkin pernah melihat mereka kemasan Power Bank yang dibuat untuk smartphone. Juga dikenal sebagai bank daya, mereka datang dengan baterai isi ulang tertanam dan port USB yang menyediakan back-up listrik untuk gadget mobile kami. Dan jika Anda melakukan sedikit riset, Anda akan menemukan bahwa mereka datang dalam segala bentuk dan ukuran. Berikut misalnya posting daftar beberapa Power Bank yang terbesar kemasan baterai smartphone uang dapat membeli.
 
 
Sekarang, memiliki bank daya besar di tangan besar, tidak ada yang menyangkal itu. Beberapa model yang lebih besar, bagaimanapun, bisa terlalu besar untuk membawa sekitar sepanjang waktu. Itu sebabnya kita menggali keluar beberapa paket daya eksternal yang lebih kecil di pasar. Perlu diingat bahwa tidak semua dari mereka dapat mengisi sebuah smartphone high-end sepenuhnya. Setelah semua, bank daya kecil tidak bisa memegang baterai yang sangat besar. Namun, mereka semua cukup portabel untuk dapat dengan mudah disimpan dalam saku, tas, atau tas. Memeriksa mereka dalam slideshow di bawah ini.

1 HTC ganda Isi Baterai Bank:. Aksesori resmi ini dibawa kepada kami oleh HTC memiliki 6000mAh baterai yang cukup besar di dalam. Oleh karena itu, harus mampu mengisi penuh paling smartphone beberapa kali melalui port USB 1A nya, maka nama itu. Ini jelas bukan Bank daya terkecil dalam daftar, tetapi harus membuktikan cukup kompak untuk muat dalam tas atau saku jaket itu.

2 Mophie PowerStation:. Orang-orang di Mophie yang menawarkan bertenaga tinggi, 4000mAh baterai portabel. Dengan output maksimum 2.1A, aksesori dapat digunakan untuk mengisi penuh smartphone setidaknya sekali, atau untuk sebagian mengisi setiap tablet yang mampu menyedot daya dari port USB. Beratnya 124 gram dan cukup kecil untuk dapat dengan mudah dibawa berkeliling.

. 3 Hyper Juice Micro: The HyperJuice Micro Power Bank memiliki baterai 3600mAh yang dapat memperpanjang waktu penggunaan iPad oleh tiga jam, atau mengisi ulang baterai smartphone mati sepenuhnya. Dan ia datang dalam 10 warna berbeda. Tips aksesori timbangan di 134 gram, yang membuatnya sangat portabel.

. 4 ZAGGsparq 3100: Tidak seperti kebanyakan alternatif, yang ZAGGsparq dilengkapi dengan built-in garpu. Dengan kata lain, Anda mengisi itu dengan hanya plugging ke stopkontak. Ia memiliki port USB tunggal dengan Power Bank output maksimum 2.1A untuk pengisian kedua smartphone dan tablet. The 3100mAh kapasitas baterai harus cukup untuk mengisi ulang smartphone sepenuhnya.

5 Powerocks Magicstick:. Power Bank ini akan dengan mudah membawa smartphone pun hidup kembali. Dan itu akan terlihat baik melakukannya - aksesori ini tersedia dalam berbagai warna dan desain yang berbeda. Ini olahraga sel 2600mAh, yang harus cukup untuk memberikan sebagian besar smartphone dengan banyak biaya tambahan.

6 Veho Pebble Smartstick +:. Jangan biarkan Power Bank ukuran kecil membodohi Anda. The Veho Pebble Smartstick + dapat menyimpan daya yang cukup untuk secara signifikan memperpanjang umur baterai dari smartphone apapun dicolokkan ke port USB-nya. Pada sisi negatifnya, itu adalah anak laki-laki mahal untuk sebuah bank daya 2800mAh. http://gadgetterbaru.web.id/

7 Tylt Energi:. The Tylt Energi adalah bank daya dengan built-in sehingga baterai 1800mAh garpu yang dapat dengan mudah diisi ulang dari stopkontak terdekat. Dan ya, Anda dapat mengisi ulang ponsel Anda sementara Energi sedang diisi. Hal lain yang keren tentang aksesori ini adalah bahwa ia datang dengan microUSB terprogram atau kabel petir sehingga Anda tidak perlu membawa satu dengan Anda. Ada output Power Bank USB juga menyediakan 1A kekuasaan.

No comments:

Post a Comment